Beberapa Berita Hangat Seputar Dunia Esports Yang Ada Di Aplikasi GGWP.ID

Aplikasi GGWP.ID Merupakan aplikasi portal berita mengenai dunia esports yang ada di indonesia. Anda bisa mengunduh aplikasi GGWP.ID ini di Google Playstore dan Appstore atau juga bisa mengunjungi Website resmi dari GGWP.ID. Dengan mendownload aplikasi GGWP.ID ini, anda akan mendapatkan berita mengenai perkembangan dunia esports, tutorial atau cara bermain suatu game hingga informasi mengenai tournament esports yang ada di indonesia atau bahkan internasional. Berikut ini ada beberapa berita hangat seputar dunia esports yang ada di aplikasi GGWP.ID.

  • Berita Game Mobile Legends Yang Ada Di Aplikasi GGWP.ID

Sekarang ini, tengah diselenggarakan tournament mobile legends tingkat dunia yang bernama M4 World Championship yang merupakan kelanjutan dari tournament M1 World Championship, M2 World Championship dan juga M3 World Championship yang telah diselenggarakan pada tahun tahun sebelumnya. M4 World Championship ini diselenggarakan di jakarta, indonesia selaku tuan rumah dari tournament M4 World Championship.

M4 World Championship ini diselenggarakan 1 tahun sekali atau 2 season Mobile Legends Premier League atau yang lebuh dikenal dengan MPL sekali pada game mobile legends. Pergelaran tournament M4 World Championship ini sudah mencapai fase barcket dimana mempertemukan tim The Valley sebagai tim region dari Amerika Utara dan juga Burn X Flash sebagai region tim dari Kamboja. Pada akhirnya tim The Valley berhasil mengalahkan tim Burn X Flash dengan skor 2 – 0 tanpa balas dan tim The Valley Pun mengamankan tiket pada lower bracket tournament M4 World Championship.

  • Berita GameFree Fire Yang Ada Di Aplikasi GGWP.ID

Pada bulan november tahun 2022, telah diselenggarakan tournament gam free fire yang bernama axis cup yang babak grand finalnya di gelar pada tanggal 26-27 November 2022. Dan pada partai final tersebut tim dari baim wong yang bernama Tiger Wong Esports pun keluar sebagai juara dengan megalahkan tim esports top yan aada di indonesia seperti team Evos Divine, Aura Ignite, Dewa United Esports dan juga Onic Olympus.

Kemenangan dari tim baim wong yaitu Tiger Wong Esports dari divisi game free fire ini setelah berhasil mempertahankan puncak klasmen hingga akhir tournament dengan total raihan points sebesar 201 dan total raihan booyah sebanyak 4 kali.

Tounament free fire yang bernama axis cup ini sudah berjalan selama 2 season. Tournament free fire yang satu ini diawali dengan final kualifikasi yang diikut oleh Tiger Wong Esports, OPI Griffin, INA Priest dan juga Edan Execration yang merupakan anggota tim dari Wave 1 yang beranggotakan 4 team teratas.

Kemudian ada wave 2 yang ber anggotakan 4 tim teratas juga yang meliputi Marawa Uraqan, JS Luxs, Bismillah Jago dan juga Edan Esports. Pada fase grand final dari tournament free fire axis cup ini, mempertemukan 8 team dari team teratas pada wave 1 dan wave 2 dengan 4 team undangan dari team papan atas game free fire seperti Evos Divine, Aura Ignite,

Dewa United Esports dan juga Onic Olympus. Sejak Hari pertama tournament free fire axis cup ini, team dari baim wong yang bernama Tiger Wong Esports ini sudah terlihat cukup menjanjikan setelah berhasil menguasai jalannya pertandingan sejak match pertama pada fase grand final ini dimulai.